Tentang Album BLINK

    Gue,mau nge post tentang ALBUM BLINK,SELAMAT MEMBACA!!!

   Kan gosipnya album BLINK 1-2 bulan lagi keluar,dan gue mau ngeshare tentang Albumnya,ok deh biar gak kepanjangan mukadimmahnya langsung aja ya gue kasih tau,gue dapet informasi ini dari @DamnItsBLINK (twitter).
    Katanya di Album pertama BLINK kurang lebih ada 12 lagu,yaitu Best Friend, Andaikan, Blinkin,Salamun 'Alaik , OMG, Hellow Mellow, Gak Tahan Lagi, Gila, Pacar Pertama, Jatuh Cinta Lagi,Jatuh Cinta & Cinta Pertama,pasti menurut kalian ada yg kurangkan??ini yang mau gue kasih tau sama kalian!kenapa lagu Dag Dig Dug,Sendiri Lagi,Sejuta Rasanya,About You, dan Takut tidak ada di Album???karena di lagu-lagu itu semua,suara ASHILLA masih ada jadi,kayaknya gak mungkin deh mereka harus rekaman ulang,dan lagu Dag Dig Dug,About You, dan Takut itu adalah lagu ciptaan SHELLY PUSPITA.sedangkan lagu Sendiri Lagi,dan Sejuta Rasanya lagu recycle.Dan mungkin juga di karenakan ASHILLA sudah mempunyai single yg berjudul Masih Cinta,Curiga, dan PHP (Pemberi Harapan Palsu),makanya,mungkin lagu yang ada dia-nya tidak di masukan ke Album.
   Udah tau maksud postingan gue kan??sebenernya gue kurang setuju dengan tidak adanya lagu Dag Dig Dug,About You, dan Takut di album,bagaimana juga shilla kan juga pernah menjadi MB :),tapi mungkin udah jadi keputusan dari management,ya gue gak tau banyak tentang ini semua,dan yang gue tau pasti para BLINKSTAR,IFC,SIVIAHOLIC,FEBBIES,PRICILICIOUS,gak sabarkan nunggu Album BLINK keluar?? ya kan??doain aja deh semoga albumnya cepet keluar :)

  Thank's ya yang udah mau baca postingan gue :)
   

0 komentar:



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Black Moustache